Peduli Korban Kebakaran Palece, ABK Family Salurkan Bantuan Beras

  • Whatsapp
Abu Bakar Kadir, menyerahkan secara simbolis bantuan beras ke pemerintah desa Palece.

Polewali – editorial9 – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Palece, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar pada Minggu, 02 Agustus 2020 lalu, terus mendapat perhatian berbagai pihak, termasuk dari keluarga besar ABK Family.

Dalam kesempatannya, keluarga besar ABK Family, yang dipimpin langsung oleh Abu Bakar Kadir, menyerahkan bantuan berupa beras kepada para korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Senin, 3 Agustus 2020 keluarga Besar ABK family, ikut berpartisipasi menyerahkan bantuan beras 25 karung isi 5 kilogram, kepada Korban Kebakaran di Desa Palece, Kecamtan Limboro, diterima langsung oleh Kepala Desa Palece, Muhammad Afdal Nur,” ucap Abu Bakar, melalui press rilisnya, Senin, 03/08/20.

Selain itu, politisi Partai Golkar itu juga berharap, dengan adanya bantuan beras tersebut, dapat membantu meringankan beban bagi para warga, yang menjadi korban atas musibah kebakaran itu.

“Semoga bantuan ini keluarga di Palece, dapat meringankan bebannya, pasca kebakaran.Semoga diberi ketabahan oleh Allah Subhana Wa taala,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam peristiwa kebakaran tersebut, mengakibatkan 8 unit rumah warga mengalami rusak berat dan 5 unit lainnya juga ikut terdampak.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.