Jelang Pilkada, KPU Mamuju Konsultasi ke Polres dan Dinkes

  • Whatsapp

Mamuju – Editorial9 – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, menyambangi Dinas Kesehatan (Dinkes) Mamuju dan Polresta Mamuju, Selasa 14/01/20.

Kunjungan tiga komisioner KPU Mamuju yakni Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang, Koordiv Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur serta Koordiv Teknis, Muhammad Rivai, tersebut, dalam rangka untuk berkonsultasi ke Dinas Kesehatan dan Polres Mamuju.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Mamuju, Hamdan Dangkang, mengatakan, bahwa dalam agenda konsultasi itu, sejumlah isu menjadi bahan perbincangannya, termasuk didalamnya persiapan pelaksanaan launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020.

“Jadi di Polres itu kita diterima Kapolresta Mamuju, Pak Kombes Pol Minarto. Di Polres, kami banyak berkonsultasi menyangkut rencana launching tahapan Pilkada yang akan kita gelar dalam waktu dekat ini,” ucap Hamdan Dangkang.

Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa di Dinas Kesehatan Mamuju, rombongan Komisioner KPU Mamuju diterima langsung Kepala Dinas Ksehatan Mamuju, Drg, Firmon. Hamdan mengurai, dengan Dinkes, KPU Mamuju berkonsultasi terkait rekrutmen calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami banyak berkonsultasi dengan Dinas Kesehatan, utamanya terkait rekomendasi Puskesmas dalam hal pemeriksaan kesehatan bagi para calon anggota PPK,” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.