KPID Sulbar Serahkan Bantuan KPI Peduli ke Penyintas Gempa 

  • Whatsapp
Komisioner KPID Sulbar, Masram, serahkan bantuan KPI peduli ke penyintas gempa.(Dok : Humas KPID Sulbar)

Mamuju – editorial9 – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Barat, dipimpin Koordinator bidang Pengelolaan Struktur Sistem Penyiaran (PS2P), Masram, menyalurkan bantuan paket sembako dari KPI, ke penyintas gempa Mamuju dan Majene, di Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Rabu, 24/02/21.

Bantuan dana yang bersumber dari KPID di seluruh Indonesia itu, diserahkan langsung oleh Koordinator bidang Pengelolaan Struktur Sistem Penyiaran (PS2P) KPID Sulbar, Masram, dengan menyasar camp-camp pengungsian.

Bacaan Lainnya

Ketua KPID Sulbar April Ashari mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Komisioner KPI Pusat dan Daerah se-Indonesia atas kepeduliannya terhadap, musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi 15 Januari lalu.

“Mewakil staf dan masyarakat Sulbar menghaturkan terimakasih kepada para sahabat KPI Pusat dan daerah, atas kepeduliannya,” ucap April Ashari Hardi.

Ia berharap bantuan paket sembako tersebut, dapat bermanfaat bagi para penyintas gempa bumi magnitudo 6,2 yang terjadi di pertengahan bulan Januari 2021 lalu.

“Semoga bantuan ini, dapat meringankan penderitaan yang kami alami pasca gempa,” harapnya.

Untuk diketahui, sebelumnya KPID Sulbar juga telah menyalurkan bantuan paket sembako dari KPID Sulawesi Tengah dan KPID Sulawesi Selatan, dengan menyasar para pengungsi dan anak-anak penyintas gempa. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *