Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.MH & Associates Gelar Pendidikan Paralegal Angkatan II

  • Whatsapp

Makassar – editorial9 – Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates, kembali menggelar pendidikan paralegal angkatan ke II.

Pelatihan yang diselenggarakan di Kantor Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates di Ruko Blok I Nomor. 35 Citraland Celebes,Jalan Tun Abdul Rasak Hertasning Baru Gowa-Makassar itu, di ikuti oleh puluhan peserta.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua panitia pelaksana, Peri Herianto.SH, pelatihan paralegal tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan, dari 07 hingga 09 Agustus 2020.

“Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates, baru melaksanakan dua angkatan dan angkatan pertama sudah menangani beberapa perkara prodeo, khusus mereka yang tidak memiliki kemampuan akses keadilan hukum,” ujar Peri Herianto, melalui press rilisnya, Jum’at, 07/08/29.

Selain itu, Peri juga menjelaskan bahwa pendidikan paralegal sangat dibutuhkan, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, dalam mengakses keadilan dan hukum.

“Dalam kegiatan ini akan diberikan materi hukum pidana, hukum perdata, litigasi dan non litigasi,mediasi dengan mengatasi di luar pengadilan dan nanti diakhir materi peserta akan dilatih, bagaimana menangani kasus pidana dan perdata,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Advokat Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,MH &Associates, Djaya Jumain,SKM,SH, menambahkan bahwa paralegal adalah pra untuk menjadi seorang lawyer, untuk melakukan investigasi dan penanganan hukum, bagaimana memberikan manfaat pada masyarakat yang tidak mampu.

“Pelatihan paralagel yang sudah masuk angkatan ke II, diharapkan para alumni pelatihan sudah dibekali kemampuan untuk melakukan pendampingan hukum,” tutur Djaya Jumain.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *