Pilkada Mamuju, Kader Gerindra Diminta Menangkan Sutinah-Ado

  • Whatsapp
Pengurus DPP Partai Gerindra,Abdul Karim Al Jufri, serahkan SK rekomendasi pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas'ud, ke Ketua DPC Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza.

Mamuju – editorial9 – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), secara resmi menyerahkan SK rekomendasi pada pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Sutinah-Ado), sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung pada Pilkada Mamuju 09 Desember 2020 mendatang.

Koordinator Regional Sulawesi, DPP Partai Gerindra, Abdul Karim Al Jufri, mengatakan bahwa dengan diturunkannya surat rekomendasi ke pasangan Sutinah Suhardi-Ado, seluruh kader diharapkan untuk menyatu.

Bacaan Lainnya

SK rekomendasi usungan untuk Sutinah-Ado.

“Dengan terbitnya surat rekomendasi diharapkan menyatukan langkah semua kader, bergerak bersama-sama mengamankan perintah partai, memenangkan pasangan calon yang ditunjuk,” ucap Abdul Karim, melalui press rilisnya, Kamis, 06/08/20.

Selain itu, ia juga meminta pada seluruh jajaran kader Partai Gerindra di Kabupaten Mamuju, untuk tidak ragu pada arah dukungan Parpol dari besutan Prabowo Subianto itu.

“Jangan ada lagi keraguan, barisan internal partai, harus solid ke mana arah dukungan partai,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, jika dalam prosesnya terdapat kader kader atau pengurus yang tidak ikut dengan rekomendasi tersebut, maka secara tidak langsung dinyatakan telah mundur dari kepengurusan partai.

“Dengan demikian, jika ada kader ataupun pengurus partai yang tidak tunduk dan patuh terhadap rekomendasi ini dan berpihak ke Paslon lain, berarti secara tidak langsung menyatakan mundur dari kepengurusan partai,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza, membenarkan adanya SK rekomendasi usungan untuk pasangan Suntinah-Ado.

“Tanggal 25 Juli di Jakarta, itu sesuai dengan perintah DPP memanggil kami untuk menerima (rekomendasi) di Jakarta. Diserahkan oleh ketua DPP Bidang Koordinator Regional Sulawesi Abdul Karim Al Jufri,” tutur Reza.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.