Pilkada Serentak, Kader GMNI Sulbar Dihimbau Jaga Independensi

  • Whatsapp
Ketua DPD GMNI Sulbar, Baharuddin Bayu.(Foto : istimewa)

Polman – editorial9 – Ketua DPD GMNI Sulbar, Baharuddin Bayu, mengimbau seluruh kadernya untuk tidak terlibat dalam politik praktis, di Pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang.

Menurut Bayu, di Sulbar sendiri terdapat empat Kabupaten yang akan menggelar Pilkada, yakni Mamuju, Majene, Mamuju Tengah (Mateng) dan Pasangkayu, sehingga ia mengajak para seluruh kader GMNI, untuk tetap menjaga independensi organisasi.

Bacaan Lainnya

“Di dalam anggaran dasar kita jelas, bahwa GMNI itu independen, maka saya menghimbau untuk seluruh kader GMNI se-Sulbar, untuk tidak terlibat politik praktis, untuk tetap menjaga independensi organisasi,” ucap Baharuddin Bayu, melalui press rilisnya, Sabtu, 08/08/20.

“Memang, ini menjadi tantangan sebagai kader GMNI independensi, untuk tetap menjaga idealisme kita, karna saya anggap untuk terjun keruang tersebut ada masanya,” sambungnya.

Selain itu, ia juga meminta para seluruh kader GMNI se-Sulbar untuk fokus dalam membangun karakter dan kapasitas individunya.

“Dan untuk saat ini, mari kita tetap fokus dulu membangun karakter kader seperti “Motto” GMNI pejuang pemikir-pemikir pejuang, sehingga ketika sudah masanya akan menjadi pemimpin yang betul-betul siap berjuang dan mengabdi, untuk bangsa dan tanah air ini. Merdeka,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *