Serius Ingin “Dampingi” Sutinah, Tri : Kita Sepaham Melihat Mamuju

  • Whatsapp

Mamuju – Editorial9 – Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju, Tri Zulkarnain Ahmad, mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat. Senin,20/01/20.

Kehadiran Tri bersama rombongannya tersebut, diterima oleh sekretaris DPC Demokrat Mamuju Yuslifar dan Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Sulbar Abd Wahab.

Bacaan Lainnya

Tri Zulkarnain Ahmad, dalam kesempatannya mengatakan, salah satu alasan utama sehingga ia serius untuk menjadi Wakil Sutinah di Pilkada Mamuju 2020, lantaran adanya kesamaan visi dan misi.

“Pilkada ini bukan proses siapa dapat apa, ini proses kesepahaman visi dan misi untuk Mamuju, kalau sudah sepaham kita tentang visi-misi saya pikir biar bukan saya dampingi Ibu Sutinah, kalau pikiran kita sepaham melihat Mamuju, kenapa tidak kita sama-sama di gerbong ini,” ucap Tri Zulkarnain Ahmad.

Selain itu, ia juga mengharapkan proses penjaringan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Demokrat, berjalan dengan profesional.

“Besar harapan saya apa yang terjadi diproses penjaringan ini betul-betul kredibel dan tidak memihak dengan siapapun,” ungkapnya.

Putra pendiri Universitas Tomakaka itu memastikan kesiapan dan kesetiaannya akan terus bersama dengan Gerbong putri dari Suhardi Duka itu,, meskipun pada akhirnya nanti dirinya bukan menjadi pasangan Sutinah.

“Kalau misalnya bukan saya yang dipilih untuk mendampingi Sutinah saya pikir itu bukan menjadi alasan besar untuk tidak bertahan di Sutinah, ada komunikasi – komunikasi berikutnya yang bisa terjalin,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Mamuju Yuslifar menegaskan, proses penjaringan yang dilakukan dipastikan akan berlaku adil pada semua calon.

“Kami akan menjaga kredibilitas kami sebagai tim penjaringan. Persoalan mekanismenya kita serahkan ke DPP,” terang Yuslifar.

Yuslifar juga menegaskan, bahwa yang utama dari proses penjaringan adalah persamaan persepsi, membawa Kabupaten Mamuju lebih baik.

“Makanya tagline kami Mamuju Lebih keren,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.