Solidkan Gerakan, Ketua GMNI Sulbar Kunjungan Cabang

  • Whatsapp
Jajaran pengurus GMNI Sulbar, saat mengunjungi GMNI Cabang Polman.

Polewali – editorial9 – Dewan Pimpinan Daerah GMNI Sulawesi Barat, melakukan silaturahmi ke beberapa pengurus cabang se -Sulbar, Jum’at, 26/06/20

Ketua DPD GMNI Sulbar, Baharuddin Bayu, mengatakan agenda silaturahmi atau konsolidasi cabang tersebut, dilakukan sebagai upaya mensolidkan gerakan di Bumi Tanah Malaqbi.

Bacaan Lainnya

“Kita melakukan kunjungan cabang, dalam rangka mensolidkan barisan gerakan kami di Sulawesi Barat,” ucap Baharuddin Bayu.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa DPD GMNI Sulbar, rencananya akan melaksanakan kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah(KTM), namun tetap akan mengacu pada prosedur kesehatan di masa pandemi Covid19.

“Dan kemungkinan besar, akan kami laksanakan di Polewali Mandar, sebagai tuang rumah kegiatan,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua GMNI cabang Polewali Mandar, Sarman, mengungkapkan program kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam rangka penguatan kapasitas internal.

“Kami akan melakukan sekolah kebangsaan, sebagai penguatan intelektual kader juga fokus mengawal kebijakan – kebijakan Pemkab Polman, seperti pengawalan pendidikan yang sampai hari ini belum merata, banyaknya konflik agraria, yang belum bisa di selesaikan,” beber Sarman.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.