Sutinah Himbau Aktivitas Pilkada Dihentikan

  • Whatsapp
Bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat sambutan di acara serah terima surat rekomendasi PKS.

Mamuju – editorial9 – Merebaknya Covid-19, telah menjadi momok sekaligus dilema tidak hanya bagi pemerintah, tapi sekaligus menjadi permasalahan sosial ekonomi ditengah masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Mengantisipasi Covid-19 tidak meluas di Sulawesi Barat dan Mamuju, Sutinah Suhardi menghimbau kepada tim dan relawannya, untuk tidak melakukan sosialisasi dan kegiatan berkerumun.

Bacaan Lainnya

“Mari kita menghentikan seluruh aktifitas politik, terkait Pilkada 2020 dan lebih fokus berpartisipasi agar Covid-19 tidak ikut mewabah di Sulbar, terkhusus di kabupaten Mamuju. Bagi tim dan relawan, kita serukan untuk tidak melakukan kegiatan kerumunan orang,” ucap ucap Sutinah, melalui press rilisnya, Sabtu, 28/03/20.

“Kepada masyarakat umumnya, mari mengikuti setiap anjuran pemerintah, terkait pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 ini,” sambungnya.

Selain itu, Sutinah menambahkan, bahwa pihaknya tengah mempersiapkan Satgas, yang telah siap bergerak dibawah koordinasi pemerintah dan kepolisian.

“Kita sudah siapkan satgas dari Pemuda Pancasila Mamuju, yang ketika dibutuhkan bisa langsung bergerak dibawah koordinasi pemerintah dan kepolisian,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dalam rangka pengamanan wabah Covid-19, pihaknya juga telah menyiapkan dua hal yang bersifat penting.

“Dua hal yang paling urgen kita siapkan yakni, akan membagikan alat pelindung diri (APD), utamanya bagi tenaga medis serta melakukan edukasi terkait pencegahan Covid-19,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.