Usai PKS, Rekemondasi PPP Dan Golkar Akan Segera Diterima Sutinah

  • Whatsapp
Bacalon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi. (Foto : Net)

Mamuju – editorial9 – Bakal calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi semakin bergerak meninggalkan petahana Habsi – Irwan,  dalam fase perburuan partai koalisi. Setelah PAN, PBB, Gelora, Gerindra dan Demokrat, giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyerahkan rekomendasi dukungan Pilkada Mamuju 2020.

Menurut direktur Logos Politika, Maenunis Amin, usai Sutinah Suhardi menerima surat rekomendasi dari PKS, dua Parpol lainnya yakni PPP dan Golkar akan menyusul.

Bacaan Lainnya

“Setelah PKS, rekomendasi PPP dan Golkar akan segera Sutinah dapatkan. Seperti jauh hari sebelumnya kita sudah tegaskan, minimal 10 partai bakal bergabung dalam koalisi Mamuju Keren dan itu artinya, Sutinah akan semakin mudah memenangkan Pilkada Mamuju 2020.” ucap Maenunis, Rabu 19/02/20.

Sementara itu, di waktu yang sama direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar, membenarkan bahwa PKS akan menyerahkan surat rekomendasinya pada Sutinah Suhardi.

“Betul, malam ini, PKS akan menyerahkan rekomendasi dukungannya di Pilakda Mamuju 2020 kepada ibu Sutinah Suhardi,” ungkap Yuslifar.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju itu juga menambahkan, bahwa penyerahan rekomendasi PKS tersebut,  akan menjadi ajang deklarasi mini untuk  koalisi Mamuju keren.

“Momen penyerahan rekomendasi PKS nanti malam itu, sekaligus akan menjadi ajang deklarasi mini koalisi pengusung Sutinah, yang tergabung dalam Koalisi Mamuju Keren. Sejumlah ketua dan pengurus partai akan ikut hadir mendampingi ibu Sutinah,” tutupnya. (*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.