Wujud Syukur, Demokrat Mamuju Bagi-bagi Takjil ke Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi, serahkan takjil ke warga yang melintas di Jalan Yos Sudarso.(Dok: Ist)

Mamuju – editorial9 – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil berbuka puasa, ke para pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso, Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Kamis, 22/04/21.

Kegiatan aksi sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi bersama jajaran pengurusnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai bentuk kesyukuran atas segala berkah yang Allah berikan, dengan memperbanyak ibadah, salah satunya dengan baksos bagi-bagi takjil,” ucap Suraidah.

Ketua DPRD Provinsi Sulbar, itu juga menuturkan bahwa aksi berbagi takjil pada masyarakat, merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial, yang kerap dilakukan di bulan suci ramadan.

“Selaku jajaran dari DPC Partai Demokrat tentu melakukan baksos dengan bagi-bagi takjil. Kali ini jajaran dari DPC, Minggu depan insya Allah dari fraksi Partai Demokrat Mamuju,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan bagi-bagi takjil partai Demokrat selama Ramadhan tersebut, dengan tema #harapanrakyatperjuangandemokrat, #demokratberbagi. (Ts/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *