AHY Resmi Pimpin Demokrat, Suraidah : Ada Harapan dan Semangat Baru

  • Whatsapp

Mamuju – editorial9 – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akhirnya secara resmi didaulat sebagai ketua umum DPP Partai Demokrat, pada pelaksanaan kongres ke V yang diselenggarakan, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu, 14/03/20.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi, berharap regenerasi di tubuh Parpol berlambang bintang bersinar tiga itu, semakin baik dimasa – masa mendatang.

Bacaan Lainnya

“Dengan terpilihnya Mas AHY ini, regenerasi di Partai Demokrat semakin bagus, ada harapan baru, semangat baru. Tentunya apa yang baik yang sudah dilaksanakan oleh Pak SBY selama kepemimpinannya, diteruskan oleh AHY dan yang kurang diperbaiki,” ucap Suraidah Suhardi, via WhatsApp.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa agenda suksesi kepemimpinan ke V di tubuh partai Demokrat, merupakan kongres paling tercepat, yang dimana AHY terpilih secara aklamasi.

“Tentu ini adalah kongres tercepat dari partai – partai yang lain, biasanya berhari – hari, ini terhitung beberapa jam saja, terpilih secara aklamasi,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.