Alumni Akpol 91 Polda Sulbar Berbagi Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp
Prosesi penyerahan sembako secara Simbolis oleh Kapolda Sulbar.(Dok : Humas Polda Sulbar)

Mamuju – editorial9 – Dalam rangka memperingati masa pengabdian ke-29 Tahun, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 91 Bhara Daksa wilayah Polda Sulbar, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi sembako ke masyarakat, yang dilepas langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, di Mapolda Sulbar, Senin, 27/07/20.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan pengabdian tanpa batas pada masyarakat, bangsa dan negara.

Bacaan Lainnya

“Sedikitnya 500 paket sembako di salurkan kebeberapa titik lokasi diantaranya adalah wilayah simbuang dan lokasi-lokasi yang menjadi target bakso,” ucap AKBP Syamsu Ridwan, melalui press rilis Humas Polda Sulbar.

Sementara itu, Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, berharap kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid19, yang saat ini melanda hampir seluruh wilayah Nusantara.

“InsyaAllah, semoga apa yang kami laksanakan ini, mampu meringankan perekonomian masyarakat, khususnya yang terkena dampak pandemi Covid19,” tutur Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

Untuk diketahui, kegiatan yang serentak dilaksanakan se Indonesia itu, mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.(Rls/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.