ASM, Giat Sidak Sekolah Dimasa Pandemi

  • Whatsapp

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat Hj. Andi Nursami Masdar, Melakukan Sidak (inspeksi mendadak) ke sekolah sekolah SD dan SMP yang berada di wilayah Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar. Selasa, (23/02/2021).

Dalam Kunjungannya Andi Nursami Masdar Mengharapkan kepada setiap Kepala Sekolah agar tetap menjaga dan menjadi pelopor patuh protokol kesehatan, serta memastikan proses Belajar Mengajar Tetap berjalan baik secara daring maupun luring atau guling (guru keliling).

Bacaan Lainnya

Setibanya dilokasi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar Yang Dikenal Dengan Sebutan ASM (Andi Nursami Masdar), melihat Secara langsung kondisi sekolah serta infrastruktur penunjang lainnya.

Kondisi sarana dan prasarana yang perlu mendapatkan bantuan harus dijelaskan tingkat kerusakannya pada aplikasi dapodik, jika rusak berat maka katakan rusak berat. Jika kekurangan kelas maka jelasakan kekurangan kelas, sehingga usulan Dinas Pendidikan dapat sinkron dengan data sekolah dipusat.

Lanjut ASM “Meskipun tidak dilaksanakan Pembelajaran di Sekolah, namun Kepala Sekolah tetap harus menjaga kebersihan Sekolah dan melakukan Evaluasi pemberian pembelajaran oleh Guru kepada siswa secara daring Luring maupun guling dan memperhatikan tugas yang diberikan kepada siswa(i). tidak memaksakan ketuntasan kurikulum Pendidikan. ujarnya.

Tambahnya, ” Untuk itu kepada Guru agar mengajak peran serta orang tua untuk bersama-sama mendukung dan mendampingi putra-putrinya selama berada di rumah, dan memastikan kegiatan pembelajaran siswa berjalan dengan baik serta mengurangi Frekuensi untuk bermain di luar rumah selama masa Darurat Covid-19.” Tutur ASM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *