Pengusulan Pengangkatan Bupati dan Wabup Mamuju Disahkan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi, pimpin paripurna pengusulan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati.(Dok : Diskominfosandi)

Mamuju – editorial9 – DPRD Kabupaten Mamuju, menggelar rapat paripurna pengumuman usulan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Mamuju, periode 2021-2026, di Kantor DPRD Mamuju, Senin, 22/02/21.

Rapat paripurna penandatanganan dan pengusulan Bupati dan Wabup terpilih itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi, dihadiri oleh Plh Bupati Mamuju, Suaib, Kapolresta, Dandim, dan Stake Holder lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi, menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat dan para pihak yang berperan dalam Pilkada serentak, 09 Desember 2020 lalu.

“Kita mensyukuri bahwa rangkaian Pilkada telah selesai. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan tanggung jawabnya dalam memilih,” ucap Azwar Anshari Habsi.

“Terima kasih juga kepada Komisioner KPU, beserta jajaran, juga kepada Kapolresta dan Dandim dalam rangka mengamankan proses demokrasi yang berlangsung.” sambungnya.

Sementara itu, PLH Bupati Mamuju, Suaib, juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada TNI, Polri, KPU dan Bawaslu serta seluruh masyarakat, sebagai elemen penting pelaksanaan Pemilu Kada.

“Juga pimpinan partai politik, tim pemenangan dan tim sukses untuk partisipasinya, dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu Kada di Mamuju,” tutur Suaib.

Untuk diketahui, sebagai persiapan menyambut Bupati dan Wakil Bupati, PLH Bupati, juga telah melakukan pengecekan progres renovasi Rumah Jabatan (Rujab) Sapota, yang sebelumnya mengalami kerusakan akibat gempa bumi 6,2 SR, di Bulan Januari lalu.

Rujab Sapota sendiri, direncanakan akan digunakan sebagai kantor sementara Bupati dan Wakil Bupati setelah dilantik, agar proses pemerintahan bisa tetap berjalan dengan baik, meski gedung-gedung kantor banyak yang rusak.(Diskominfosandi/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *