Damris Serius “Dekati” Tina, Golkar-Demokrat Kian Mesra di Pilkada Mamuju (?)

  • Whatsapp
Perwakilan H.Damris saat mendaftar di Demokrat.

Mamuju – Editorial9 – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju H.Damris, secara resmi mendaftar pada penjaringan Wakil Bupati, yang dilakukan oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, Rabu,15/01/20.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Logos Politika, Maenunis Amin, menilai bahwa kehadiran H.Damris dalam proses penjaringan Cawabup calon pendamping Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju 2020, merupakan sinyal kuat semakin menguatnya arah koalisi antara Golkar dan Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran Pak Damris di Demokrat, ingin mengonfirmasi kembali apa yang sudah sering beliau sampaikan ke publik. Arahnya adalah menegaskankan bahwa, hubungan Golkar-Demokrat kian kuat, untuk mengusung Sutinah sebagai calon Bupati Mamuju. Kedua, agenda Golkar adalah mempersiapkan kadernya masuk bursa calon Wakil Sutinah,” ucap Maenunis.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa secara personal dirinya menaruh hormat pada ketua DPD Golkar Mamuju, lantaran telah mampu mengelaborasi antara kepentingan partai dan arah koalisi

“Kita harus angkat topi untuk Haji Damris, yang mampu mempertemukan kepentingan Partai Golkar, dengan dinamika dalam koalisi pengusung Sutinah. Sebagai ketua partai, beliau harus memperjuangkan kadernya, untuk bisa menjadi wakil Ibu Sutinah. Tapi, jika terget ini tidak terpenuhi, maka beliau meminta agar Golkar diberi kepercayaan menjadi ketua koalisi pengusung Sutinah,” tutupnya.

Sementara itu, Panitia penjaringan Pilkada partai Demokrat, Abubakar, menambahkan, bahwa kehadiran H.Damris dalam mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati Mamuju tahun 2020, diwakili oleh putra kandungnya dan Hartono.

“Ketua DPD II Golkar, H. Damris datang di wakili putranya dan pak Hartono. Beliau mengambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati. Sudah ada enam kandidat yang mendaftar dalam bursa calon wakil Sutinah di partai Demokrat,” beber Abubakar.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.