Deklarasi Pasangan Sutinah-Ado Akan Tampilkan Banyak Kejutan

  • Whatsapp
Febrianto Wijaya.(Foto : istimewa)

Mamuju – editorial9 – Pelakasanaan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Sutinah-Ado), hampir pasti akan digelar pada 09 Agustus 2020 mendatang.

Ketua panitia pelaksana, Febrianto Wijaya, mengatakan bahwa deklarasi pasangan Sutinah-Ado, nantinya akan menampilkan banyak kejutan.

Bacaan Lainnya

“Akan banyak kejutan nanti yang akan kita tampilkan di deklarasi ini, karena deklarasi ini adalah pertanda awal perjuangan Sutinah-Ado menuju kemenangan di 09 Desember,” ucap Febrianto, via WhatsApp, Kamis, 07/08/20.

Selain itu ia menambahkan, bahwa momentum deklarasi juga akan menjadi ruang bagi pasangan Sutinah-Ado, untuk menyampaikan atau memparkan visi Mamuju keren kepada masyarakat, yang menjadi taglinenya.

“Selain itu tema Mamuju keren, juga kita akan lihat sebaik mungkin, bahwa kita akan membentuk Mamuju keren, keren kotanya, keren desanya, keren secara pemikiran, keren mentalnya, keren seluruhnya,” tambahnya.

Mengingat saat ini kondisi masih berada ditengah pandemi Covid19, kata Febrianto, maka secara teknis deklarasi pasangan Sutinah-Ado, akan dilaksanakan sesuai anjuran protokol kesehatan.

“Deklarasinya juga nanti kita akan menggunakan sistem virtual, untuk menyapa Dua puluh lima titik yang akan menonton bareng,” katanya.

“Saya pikir, ini adalah salah satu deklarasi yang sangat keren, milenial yang mungkin pertama kali di Sulbar,” sambungnya.

Politisi partai Demokrat itu juga menuturkan, meskipun pelakasanaannya secara virtual, namun pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati serta para relawan, dapat saling menyapa.

“Jadi, nanti juga paslon dapat menyapa dan para relawan juga, dapat menonton langsung live streaming,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.