Demokrat-PDIP Disebut Sepakat Koalisi di Pilkada Mamuju, Ini Tanggapan Ado Mas’ud

  • Whatsapp
Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju, Ado Mas'ud.

Mamuju – editorial9 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, telah memastikan akan berkoalisi dengan dengan PDIP di Tiga Kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang, termasuk Mamuju.

Dilansir dari laman CNNIndonesia.com, Senin, 27 Juli 2020, Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, mengatakan bahwa partainya telah bersepakat koalisi dengan PDIP di Pilkada Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, dengan mengusung kader Sutinah Suhardi, sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Ketua DPC PDI-P Mamuju Ado Mas’ud, sebagai Calon Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju, Ado Mas’ud, mengaku bahwa saat ini, dirinya masih menunggu dikeluarkannya surat rekomendasi oleh DPP.

“Saat ini, saya masih menunggu keputusan DPP PDIP, terkait rekom Pilkada Mamuju,” ucap Ado, kepada editorial9.com, via WhatsApp, Senin, 27/07/20.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa hingga saat ini pengurus DPP PDIP, belum memberikan kepastian, tentang jadwal penyerahan surat rekomendasi itu.

“Belum ada jadwal pasti. Kita hanya disuruh menunggu,” tambahnya.

Lebih lanjut anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu menuturkan, bahwa dirinya telah mengetahui informasi yang menyebutkan bahwa Demokrat dan PDI-P, sepakat untuk berkoalisi pada Pilkada 2020 serentak di Bumi Manakarra.

“Sudah tau dek,” pungkasnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.