Dianggap Komitmen, PKS Usung Sutinah-Ado di Pilkada Mamuju

  • Whatsapp
Prosesi serah terima SK rekomendasi usungan oleh Sutinah dan Ketua PKS Sulbar.(Dok : Luk)

Mamuju – editorial9 – PKS secara resmi menyerahkan SK rekomendasi usungan pada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Sutinah-Ado), di Kediaman Sutinah, Jalan Husni Thamrin, Mamuju, Rabu, 05/08/20.

Ketua DPW PKS Sulawesi Barat, Syamsuddin mengatakan, alasan utama sehingga pihaknya memberikan SK usungan ke pasangan Sutinah-Ado, lantaran keduanya dinilai mampu menjaga komitmen.

Bacaan Lainnya

“Komitmen yang dimaksud, adalah keduanya akan terus berada dalam jalur kesepakatan atau visi Mamuju keren untuk membawa Mamuju yang lebih baik. Terutama, bagaimana koalisi akan terus diajak, untuk mengawal proses pembangunan nantinya,” ucap Syamsuddin.

“Penilaian kami ini yang pertama saya kenal betul kepribadiannya, keduanya memiliki kepedulian terhadap masyarakat,” sambungnya.

Selain itu ia juga menambahkan, baik Sutinah maupun Ado Mas’ud, keduanya memiliki kemampuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh kalangan. Apalagi, pengalamannya diberbagai bidang, yang tidak diragukan lagia.

“Beliau, (Sutinah) mantan kepala dinas kemudian pak Ado ini adalah teman saya dulu di DPRD, saya kenal betul bagaimana kepeduliannya terhadap masyarakat sehingga beliau terpilih kembali menjadi anggota DPRD,” tambahnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud menyambut baik rekomendasi PKS. Menurutnya, keputusan merekomendasikan Tina – Ado merupakan hasil kajian panjang dari partai tersebut.

“Penyerahan SK PKS hari ini tentu adalah kebanggaan bagi kami tersendiri sebab saya tau persis platform perjuangan PKS ini tentu sebelum menentukan sikap itu melakukan tahapan-tahapan, penilaian,” tuturnya.

Anggota DPRD Kabupaten Mamuju itu, juga mengaku akan tetap solid dalam visi yang dibangun bersama dengan koalisi.

“Komitmen kami sesuai apa yang disampaikan pak ketua, pertama komunikasi, keterbukaan dalam memberikan ide gagasan tentu kita bersama PKS,” tutur Ado.(Luk/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.