Jelang Pilkada Mateng, Pasangan Harisma “Dekati” Demokrat

  • Whatsapp
Abdillah perwakilan dari H.Haris Halim Sinring, saat menerima formulir pendaftaran dari panitia penjaringan partai Demokrat.(Foto : Istimewa)

Mamuju – Editorial9 – Dalam rangka pencalonannya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng), pada Pilkada 23 September 2020 mendatang, Haris Halim Sinring dan I koman Budi, pada 10 Januari 2020, secara resmi mendaftarkan diri di Partai Demokrat.

Abdillah Amir, selaku perwakilan dari bakal calon bupati Haris Halim Sinring, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyakini jika dalam proses Pilkada Mateng, tokoh yang diwakilinya itu akan berhasil mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin apabila partai Demokrat besutan SBY itu, merekomendasi H.Haris Halim Sinring, untuk Jadi calon bupati Mamuju Tengah, dan saya juga yakin bahwa pertarungan Pilkada di Mamuju Tengah, optimis akan dimenangkan,” ucap Abdillah, melalui press rilisnya, Sabtu, 11/01/20.

Sementara itu, Ince Samad, selaku perwakilan bakal Cawabup dari I koman Budi, mengungkapkan bahwa bakal calon bupati dan wakil tersebut, melakukan prosesi pendaftaran di hari yang sama, lantaran keduanya pada pilkada Mateng telah sepakat untuk berpasangan dengan teglain Harisma.

“Ini sosok pemimpin yang dirindukan masyrakat Mamuju Tengah. Dua tokoh masyrakat ini yang berpengaruh di Kabupaten Mamuju Tengah, masyrakat Mamuju tengah sudah ingin melakukan perubahan,” ungkap Ince Samad.

Lain halnya disampaikan oleh panitia penjaringan Pilkada Partai Demokrat, Abubakar, melalui press rilis di salah satu grup Whatsaap, Sabtu, 11 Januari 2020. Malam, mengungkapkan bahwa untuk Kabupaten Mamuju Tengah, pihaknya telah menerima Lima pendaftar termasuk Bakal Calon (Bacalon) petahana, Aras Tammauni.

“Sudah 5 orang yang mendaftar sebagai calon bupati yakni, Haris Halim Sinring, Haderana, Syamsuddin Hatta, Arkam dan Aras Tammauni. Untuk posisi calon Wakil Bupati sampai hari ini sudah 3 orang yakni I Komang Budi, Muhammad Amin Jasa dan Ridwan Daali,” tutur Abubakar.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.