Kepedulian GP.Ansor Pada Dunia Pendidikan di Masa Pandemi Covid19

  • Whatsapp

Polman – editorial9 – Merespon pelaksanaan proses belajar mengajar siswa, yang saat ini dilakukan secara Daring, GP. Ansor Polman menyediakan pelayanan WiFi Gratis.

Menurut Ketua GP.Ansor Polman, Busyra Baharuddin, layanan wifi gratis tersebut, merupakan gerakan Nasional, atas dasar amanah Ketua Umum PP. Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yakut).

Bacaan Lainnya

“Gerakan WiFi gratis yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Ansor Polewali Mandar, merupakan gerakan nasional yang diamanahkan, pimpinan pusat Gus Yakut, sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa,” ucap Busyra Baharuddin, Rabu, 12/08/20.

Selain itu ia menambahkan, untuk Kabupaten Polman sendiri, terdapat 5 titik WiFi dapat diakses oleh para siswa yang sedang bersekolah.

“Dimana, setiap titik terdapat narahubung yang bertanggung jawab” tambahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa gerakan Wi-Fi yang tersebar itu, merupakan hasil permintaan GP.Ansor Polewali Mandar, untuk dijadikan pusat layanan bagi para siswa.

“Dan pelayanan ini, tidak dibebankan biaya. Kegiatan ini juga, sekaligus sebagai bentuk pengabdian kami kepada negara, dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 75,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.