DPP BAIN HAM-RI Tunjuk Ali Al-Hakim Pimpin GMI

  • Whatsapp

Makassar – editorial9 – DPP BAIN HAM-RI, secara resmi menunjuk Ali Al-Hakim,sebagai Ketua umum Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Intelektual (GMI).

GMI sendiri, merupakan salah satu dari 3 organisasi sayap gerakan BAIN HAM-RI, yang ikut dilaunching pada Jumat, 07 Agustus 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua bidang hubungan antar lembaga DPP BAIN HAM-RI, Heri Perianto, ditunjuknya Ali Al-Hakim, sebagai ketua GMI, lantaran dinilai mampu untuk menjalankan roda organisasi.

“Ali Al-Hakim salah satu aktifis mahasiswa yang dinilai mampu menjalankan sayap organisasi GMI, dengan pengalaman yang ada selama menjadi aktifis mahasiwa, untuk membangun jaringan mahasiswa, di beberapa kampus di Indonesia untuk melebarkan sayap organisasi BAIN HAM,” ucap Heri, Selasa, 11/08/20.

Sementara itu, Ali Al-Hakim, mengungkapkan bahwa keberadaan GMI telah mendapat respon positif dari kalangan mahasiswa, sehingga atas dasar tersebut, dirinya optimis akan organisasi yang dipimpinnya itu akan besar.

“Gerakan Mahasiswa Intelektual, mendapat respon yang baik oleh mahasiswa di seluruh Indonesia, sehingga optimis GMI akan besar sebagai wadah kaderisasi dan pergerakan mahasiswa,” ungkap Ali Al-Hakim.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa struktur kepengurusan GMI di tingkat pusat, akan dirampungkan pada akhir Agustus Tahun 2020 ini.

“Dan di tingkat provinsi di seluruh Indonesia, ditargetkan rampung akhir tahun 2020,” tutupnya.

Untuk diketahui, mandat bernomor nomor/ SM/043/DPP-BAIN HAM RI/VIII/2020 yang diberikan pada Ali Al-Hakim itu, ditandatangani langsung oleh Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM-RI, Djaya Jumain.(Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.