Gelar Pengajian Rutin, BKMT Sulbar Kedepankan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Ketua BKMT Sulbar, Andi Ruskati Alibaal.(Dok: Istimewa)

Mamuju – editorial9 – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Barat, kembali menggelar pengajian bersama, di Masjid Baitul Anwar, Rabu, 12/08/20.

Ketua BKMT Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, mengungkapkan bahwa pertemuan rutin tersebut, sempat mengalami kefakuman lantaran adanya wabah pandemi Covid19.

Bacaan Lainnya

Suasana pengajian rutin BKMT Sulbar.

“Sehingga, untuk pertama kalinya kegiatan ini dapat dilaksanakan setelah lima bulan, tanpa ada pertemuan dan pengajian, meskipun kita masih berada disituasi pandemi,” ucap Andi Ruskati Alibaal.

Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra itu, juga menambahkan, bahwa walaupun adanya wabah pandemi Covid19, tidak akan menyurutkan semangat bagi BKMT Provinsi Sulbar, dalam melaksanakan rutinitasnya, namun tetap mengedepankan protokoler kesehatan.

“Hari ini, kita berdoa agar pendemi Covid19 ini cepat berlalu meninggalkan kita, dalam pelaksanaan pengajian ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar kita terlindung dari paparan Covid,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, hal senada juga diungkapkan oleh Ketua panitia pelaksana, Juraeni Tahir, bahwa dimasa pandemi Covid19 ini, protokoler kesehatan harus tetap dikedepankan.

*Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, harus tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Juraeni Tahir.

Untuk diketahui, kegiatan yang diakhiri dengan penyerahan 40 door prize oleh BPJS Ketenagakerjaan ke para majelis taklim itu, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Djamilah, Ketua DWP Sulbar, Kartini Hanafi Idris, serta para tamu undangan lainnya.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.