Ketua DPRD Sulbar Harap di Hut ke -18 Sektor Pariwisata di Mamasa Semakin Berkembang

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi.

Mamuju – editorial9 – Menanggapi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamasa yang ke -18, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, angkat bicara.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, berharap  di usianya yang ke 18 tahun, Kabupaten Mamasa terus menujukan suatu kemajuan, khususnya pada sektor pariwisata untuk terus berbenah dan berkembang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Sulbar,Suraidah Suhardi, bersama Bupati Mamasa, di acara rapat paripurna Hut ke -18 Mamasa.

“Ya tentu harapan saya, Mamasa semakin maju, dan sentra pariwisata terus berbenah dan terus berkembang juga, karena memang Sulbar ini, terbentuk dengan beberapa destinasi, kayak di Majene pendidkan, Mamuju sebagai ibu kota provinsi, dan Mamasa adalah pariwisata,” ucap Surauidah, via whatsaap, Rabu, 11/03/20.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu, juga berharap adanya komitmen dari  pemerintah  Provinsi Sulawesi Barat, untuk mendorong majunya sektor pariwisata, dalam rangka menciptakan kesejahteraan masyarakat, sebagaimana yang dicita – citakan oleh para tokoh pejuang di Kabupaten Mamasa.

“Tentu kita berharap komitmen dari pemerintah provinsi agar apa yang dicita –citakan oleh founding fathers terdahulu itu bisa dilaksanakan, sesuai dengan yang diharapkan yaitu pariwisata mamasa bisa semakin baik, dimana bisa menjadikan masyarakatnya semakin sejaterah,” ungkapnya.

Dalam rangka mengawal dan mendorong percepatan pembangunan infrastruktur jalan, politisi Partai Demokrat itu berjanji akan selalu memberikan atau mensupport porsi anggaran yang cukup, demi mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Mamasa.

“Tentu kita memberikan posri anggaran ya, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita penuhi, dimana ada beberapa ruas jalan yang menjadi persoalan apakah ini jalan provinsi atau jalan kabupaten. Kita messuport porsi anggaran yang cukup kesana.Karena memang infrastruktur jalan yang sangat diharapkan di Mamasa, khususnya di wilayah Nosu, Pana dan sekitarnya,” tutupnya.(Advetorial DPRD Sulbar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.