Mapala Reinkarnasi Sulbar Akan Utus Relawan Kemanusiaan ke Masamba

  • Whatsapp
Tim relawan Mapala Reinkarnasi Sulbar yang akan diutus ke Masamba.

Polewali – editorial9 – Bencana banjir bandang, yang melanda Kabupaten Luwu Utara, mendapat perhatian dari organisasi pencinta alam Mapala Reinkarnasi Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Umum Mahasiswa Pecinta Alam Reinkarnasi Sulbar, Muh. Aco Agussalim, mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan mengutus sebanyak 1 tim yang berjumlah 6 orang, untuk membantu kerja-kerja relawan yang saat ini berada di lokasi.

Bacaan Lainnya

“Banyak hal yang menjadi tugas mereka nantinya ketika berada di Masamba, bisa saja mereka menjadi teman bermain bagi anak-anak, karena tidak dipungkiri rasa trauma pasti dirasakan oleh mereka,” ucap Aco Agussalim, melalui press rilisnya, Jum’at,24/07/20.

“Kemudian nanti juga, mereka ini akan membantu warga yang saat ini sudah berangsur-angsur, membersihkan bangunan rumah-rumah mereka dan tidak menutup kemungkinan, jika dibutuhkan mereka juga akan membantu evakuasi korban bencana banjir bandang,” sambungnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di kabupaten Luwu Utara, Masamba. Dirinya berharap kondisi di lokasi kejadian segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas kembali.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.