Musda III Partai Golkar Sulbar, AIM Akan Tantang Aras (?)

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM).

Mamuju – editorial9 – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) III  Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat, yang rencananya akan di helat pada 18-19 Juli 2020, kian menarik untuk disimak.

Berdasarkan pemantauan editorial9.com pada Jumat, 16 Juli 2020, terlihat panitia Musda ke III Partai Golkar, telah sibuk untuk melaksanakan agenda mencari pemimpin tertinggi beringin di Sulbar, untuk lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

Diketahui, saat ini ada Dua nama bakal calon mulai menguat untuk ikut dalam kontestasi pada pemilihan ketua di partai Golkar Sulbar, yakni Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni yang pada tanggal 23 Maret 2020 lalu, telah terlebih dahulu mengantongi surat dukungan dari 6 pengurus DPD II, kemudian muncul nama Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Masuknya nama AIM sebagai pendaftar kedua setelah Aras Tammauni, dibenarkan oleh Jumail, selaku orang yang dipercaya untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut.

“Saya tadi yang diminta untuk ambilkan formulir,” ucap Jumail, kepada editorial9.com, via telpon, Kamis,16/07/20. Malam.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa berdasarkan informasi yang diterimanya, proses pengembalian formulir Calon Ketua DPD I Golkar Sulbar, akan diantarkan langsung oleh AIM sendiri, rencananya pada Sabtu, 18 Juli 2020 mendatang.

“Ini yang saya kurang paham, tapi saya dapat info dari Polewali tadi, kemungkinan hari Sabtu, Tanggal 18. Jadi kemungkinan beliau sendiri itu yang mengembalikan,” tambahnya.

Sementara itu, mendaftarnya AIM sebagai calon Ketua DPD I, juga dibenarkan oleh mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Polman Abu Bakar Kadir.

“Oh iye,” pungkas Abu Bakar.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar