BAIN HAM Harap Pemkab Takalar Benahi Penerangan Jalan Wisata Pantai Topejawa

  • Whatsapp

Takalar – editorial9 – Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI), mengeluhkan buruknya fasilitas penerangan jalan ke objek wisata Pantai Topejawa, Desa Topejawa, Kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Bidang OKK BAIN HAM RI, Djaya Jumain, mengungkapkan bahwa alasan utama sehingga pihaknya menyoroti hal tersebut, karena kondisi yang tidak didukung dengan fasilitas lampu jalan dari Pemkab Takalar dan PLN rayon setempat.

Bacaan Lainnya

“Penerangan jalan adalah kebutuhan utama menuju lokasi wisata, agar pengunjung yang datang berwisata terasa aman berkunjung di waktu malam,” ucap Djaya Jumain, melalui press rilisnya, Kamis, 16/07/20.

Selain itu ia juga berharap Pemkab Takalar khususnya dinas pariwisata memprioritaskan penerangan jalan wisata Pantai Topejawa, agar pantai wisata Topejawa mendapat kunjungan dan PAD meningkat setiap tahunnya.

“Potensi wisata pantai Topejawa Takalar, sangat menarik dengan panorama pantainya yang indah, karena pantainya terjaga kebersihannya,” tutupnya.(DJ/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.