Jelang Musda Golkar, ABK Klaim AIM Didukung 5 DPD II

  • Whatsapp
Abu Bakar Kadir.(Foto : Net)

Mamuju – editorial9 – Wakil ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Polman, Abu Bakar Kadir (ABK), mengungkapkan bahwa secara administrasi, Andi Ibrahim Masdar (AIM), telah kembali ke Partai Golkar, karena sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA), menjelang pelaksanaan Musda III.

Terkait adanya surat dari 6 DPD II ke Aras Tammauni, Abu Bakar mengaku tak ingin mengomentarinya, namun yang pasti dalam rangka menghadapi Musda III DPD I Partai Golkar Sulbar, AIM pun telah mengantongi 5 dukungan.

Bacaan Lainnya

“Hak masing-masing DPD (memberi dukungan), Pak AIM juga punya dukungan dari DPD II, Lima kabupaten, minus Polman,”ucap Abu Bakar, via telepon, Jum’at, 17/07/20.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dukungan dari 5 pengurus DPD II Partai Golkar tersebut, didapatkan AIM sejak bulan Februari yang lalu.

“Dukungan mereka sejak Februari, kalau bicara dukungan,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bawa dirinya tak ingin berkomentar akan kepastian maju tidaknya AIM pada pemilihan Ketua DPD I Golkar Sulbar, namun yang pastinya adalah Bupati Polman itu telah mengambil formulir pendaftaran.

“Saya tidak bisa komentari maju (di Musda) atau tidaknya. Yang pasti ada kemarin tim disuruh ambil formulir. Saya kurang tahu sampai kapan pengembaliannya. Kan terakhir besok (hari ini) jadi kemungkinan di saat terakhir,” ungkapnya.

Mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Polman itu juga menuturkan, bahwa dalam rangka pelaksanaan Musda III, AIM sendiri akan hadir.

“Besok akan hadir, karena ada undangannya,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.