Peduli Sesama, Singkarru Family Akan Salurkan Bantuan Beras

  • Whatsapp
Tumpukan beras, siap disalurkan oleh Singkarru Family.

Polewali – editorial9 – Dalam rangka meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus corona, Singkarru family, akan mendistribusikan bantuan beras pada masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat, yang terdampak Covid -19.

Menurut Ratih Megasari Singkarru, masyarakat yang tersebar pada enam Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat saat ini, sangat membutuhkan perhatian.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu Singkarru family telah bergerak atas dasar kepedulian. Tidak banyak, namun semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.
Insyaa Allah, apa yang telah kami lakukan sesuai tujuan dan tepat sasaran,” ucap Ratih, Kamis, 30/04/20.

“Ramadhan bulan suci penuh hikmah,
marilah tambah timbangan pahala kita,
dengan cara rajin beribadah, dari rumah,” sambungnya.

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem itu juga menambahkan, bahwa bulan Ramadhan saat ini, masyarakat juga tengah berada di tengah pandemi covid19, sehingga menjadikan segala sesuatu menjadi tidak biasa.

“Namanya hati, tetap saja tidak kuat melihat kesulitan kita semua,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dampak dari wabah virus corona saat ini, sangatlah dirasakan oleh masyarakat khususnya di Provinsi Sulbar, lantaran keberadaannya yang telah mengganggu aktivitas, utamanya kondisi ekonomi.

“Imbas yang dirasakan oleh masyarakat sulawesi barat, selama masa pandemi covid-19 di enam kabupaten, sangatlah mengganggu kehidupan maupun aktifitas masyarakat, utamanya perekonomian masyarakat yang mulai kesulitan dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari – sehari, ditengah menjalani ibadah dibulan suci ramadhan,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.