Pilkada Mamuju 2020, Gerindra Temui Petahana

  • Whatsapp
Bupati Mamuju Habsi Wahid saat menerima kedatangan Pengurus DPC Gerindra Mamuju. (Foto : Lal)

Mamuju – Editorial9 – Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC, Muhammad Reza, didampingi oleh Sekretarisnya Sulfakri Sultan, menemui bakal calon bupati Mamuju Tahun 2020, Habsi Wahid, di  Rujab Sapota, Kamis, 23/01/20.

Ketua Bappilu Partai NasDem, Hatta Kainang, yang membenarkan akan adanya pertemuan tersebut, mengaku bahwa hal tersebut,  adalah bagian dari komunikasi politik termasuk upaya membangun koalisi partai di Pilkada Mamuju 2020.

Bacaan Lainnya

“Ia, memang saya bersama dengan ketua partai Gerindra Mamuju saudara Muh. Reza dan Sekertarisnya Sulfakri Sultan, melakukan pertemuan dengan bakal calon bupati yakni Habsi Wahid. Ini adalah bagian dari komunikasi politik termasuk upaya membangun koalisi partai di Pilkada Mamuju 2020,” ucap Hatta Kainang.

Hatta, juga menambahkan bahwa jajaran pengurus partai besutan Prabowo Subianto tersebut cukup terbuka, sehingga atas itu pihaknya melakukan upaya membangun komuikasi.

“Teman – teman di Partai Gerindra bagi kami cukup terbuka,  sehingga kita mencoba membangun komunikasi, sebagai upaya menyatukan pandangan kita untuk Mamuju kedepan kepada bakal calon bupati Mamuju,” ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat itu, juga menuturkan bahwa politik merupakan sesuatu hal yang dinamis, sehingga pihaknya akan tetap berupaya untuk membangun kominikasi ke Parpol lain, dalam rangka menghadapi Pilkada Mamuju 2020 ini.

“Pada intinya politik itu dinamis dan kita akan tetap membangun komunikasi dengan baik kebeberapa petinggi partai untuk kita ajak bersama di Pilkada Mamuju dalam mengusung kembali Habsi – Irwan untuk periode keduanya.”tutupnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Sulfakri Sultan mengakui bahwa pertemuan itu membicarakan berbagai hal, utamanya kemungkinan berkoalisi di Pilkada Mamuju.

“Ada beberapa pembicaraan, utamanya soal koalisi di Pilkada Mamuju. Kita welcome lah,” tutur Sulfakri.(Lal/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.