Polsek Kalumpang Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kapolsek Kalumpang serahkan bantuan ke warga.

Mamuju – editorial9 – Personil Polda Sulbar, melalui Polsek Rural Kalumpang, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat 15/05/20.

Kegiatan sosial dalam rangka peduli dampak pandemi Covid19 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Rural Kalumpang, Iptu Binton P. Sihombing.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan bakti kami kepada masyarakat, di kondisi apapun, karena kami selalu ada untuk masyarakat, dikondisi dan resiko apapun,” ucap Iptu Binton P. Sihombing.

Selain itu ia juga menambahkan, adapun sembako yang dibagikan berupa indomie, gula pasir, teh kotak, minyak goreng dan susu.

“Meski yang kami berikan tak seberapa, diharapkan gerakan ini dapat meringankan beben masyarakat, yang kurang mampu di tengah pandemi,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, salah seorang warga yang enggan menyebutkan identitasnya, mengaku sangat berterimakasih atas bantuan sembako dari personil kepolisian tersebut.

“Terimakasih pak atas bantuannya, kami sudah tak berdaya dengan kondisi ini, untung pak Polisi selalu ada mengobati pilu kami,” tuturnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.