Positif Covid19 di Mamuju Bertambah 12 Kasus

  • Whatsapp
Jubir gugus tugas penanganan covid 19 Sulbar, Safaruddin Sanusi.

Mamuju – editorial9 – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, melalui tim gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid19, kembali mengumumkan perkembangan terkini penyebaran kasus virus corona di Sulbar.

Juru bicara tim gugus tugas covid19 Sulbar, Safaruddin Sanusi, menjelaskan bahwa rilis yang disampaikan tersebut, berdasarkan hasil pemeriksaan Lab BBLK Makassar.

Bacaan Lainnya

“Yaitu ada 12 orang  penambahan kasus positif  dari Kabupaten Mamuju,” ucap Safaruddin, melalui press rilisnya, Senin, 17/08/20.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa untuk total jumlah kasus yang  dinyatakan sembuh di Provinsi Sulawesi Barat, sebanyak 211 orang.

“Data positif Covid19 sampai dengan Tanggal 17 Agustus 2020, pukul 16.00,Wita adalah 319 orang,”tutupnya.

Berikut, data 12 penambahan kasus positif Covid19 di Kabupaten Mamuju, berdasarkan rilis tim gugus tugas :

  1. Kasus nomor  308, laki-laki , inisial  tuan MU (63), beralamat di Kelurahan  Binanga, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota. Yang bersangkutan, pernah  kontak dengan  pasien terkonfirmasi dan saat  ini,  sedang menjalani  isolasi mandiri.
  2. Kasus nomor 309,  laki-laki, inisial tuan AK (37)  beralamat di Kelurahan  Binanga, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota. Yang bersangkutan, pernah  kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat  ini,  sedang Isolasi mandiri.
  3. Kasus nomor 310, laki-laki, inisial MS (36), beralamat di Kelurahan Simboro, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota. Yang bersangkutan, juga pernah pernah  kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat ini sedang isolasi mandiri.
  4. Kasus nomor 311, perempuan, inisial nona JPU (22), beralamat di Kelurahan Rimuku, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit,  namun tidak memiliki  riwayat  kontak dengan  pasien. Saat  ini yang bersangkutan, dirawat di RS.Karantina  Mamuju.
  5. Kasus nomor 312, perempuan, inisial  anak  NFM  (13), beralamat di Kelurahan Karema. Yang bersangkutan, tidak memiliki  riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit, namun pernah  kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat ini, sedang menjalani isolasi mandiri.
  6. Kasus nomor 313 , laki-laki, inisial  TA (27), beralamat di Kelurahan Karema. Yang bersangkutan, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit, pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi.  Saat  ini, sedang isolasi mandiri.
  7. Kasus nomor 314, perempuan, inisial PA (55), beralamat di Kelurahan Binanga. Yang bersangkutan, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, pernah  kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat  ini, sedang  isolasi mandiri.
  8. Kasus nomor 315,perempuan, inisial nyonya HI (31), beralamat di Kelurahan Rimuku. Yang bersangkutan, tidak memiliki riwayat perjalanan dari  luar kota atau daerah terjangkit namun,  pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat  ini, sedang  isolasi mandiri.
  9. Kasus nomor 316, perempuan, inisial nyonya MA (38 ),beralamat di Kelurahan Binanga, memiliki riwayat perjalanan dari luar kota. Yang  bersangkutan pernah   kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat  ini, sedang isolasi mandiri.
  10. Kasus nomor 317, laki-laki, inisial tuan  YI (56), beralamat di Kelurahan Rimuku. Memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, yang bersangkutan  pernah  kontak dengan  pasien.    Dan saat ini, sedang  isolasi mandiri.
  11. Kasus nomor  318, laki-laki, inisial  tuan RA (22), beralamat di Kelurahan Bebanga,  tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit. Yang bersangkutan, pernah kontak dengan  pasien  terkonfirmasi dan saat  ini, sedang  isolasi mandiri.
  12. Kasus nomor  319,  laki-laki , inisial  FT (28), beralamat di Kelurahan Karema. Yang  bersangkutan, tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota atau daerah terjangkit, pernah   kontak dengan  pasien  terkonfirmasi dan saat  ini, sedang isolasi mandiri .(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.