Sahabat Rakyat, Warga Tapalang Tunjukkan Kecintaannya Pada Habsi-Irwan

  • Whatsapp
Habsi Wahid dan Irwan Pababari disambut warga, saat gelaran Sahabat Rakyat di Tapalang .(Foto: Hms)

Mamuju – Editoria9 – Rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, di bawah komando Bupati Habsi Wahid serta wakil Bupati Irwan.SP.Pababari, bersama Sekda dan sejumlah OPD teknis lainnya, kembali menyambangi wilayah Kecamatan Tapalang, dalam rangka agenda lanjutan dari program Sahabat Rakyat, Jum’at, 17/01/20.

Kehadiran rombongan Pemkab Mamuju tersebut, menadapat sambutan antusisas dari warga setempat, bahkan belum sampai dititik kegiatan rombongan Habsi Wahid dan Wakilnya Irwan Pababari, bersama sejumlah pimpinan OPD, telah diserbu ratusan simpatisan berkendaraan roda dua yang berinisiatif sendiri untuk mengawal mobil berplat DC 1, menuju ke Lapangan Galung di Pelataran kantor Camat Tapalang.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga Dusun Galing Rusli (45), mengatakan bahwa mayoritas warga Tapalang sangat mencintai sosok Habsi Wahid, karena dinilai sebagai figur yang sederhana, ramah pada semua orang. dan bahkan dirinya sebagai petani telah banyak menerima bantuan dari pemerintah Kabupaten Mamuju.

Sementara itu di tempat yang sama, seorang ibu rumah tangga bernama Hamira (45) warga Dusun Dayanginna, mengaku meski belum sekalipun berkomunikasi langsung dengan Bupati Mamuju, namun ia meyakini sosok Habsi yang religius tetap disukai warga Tapalang.

“Masih lebih banyak orang yang cerita baik bapak jadi pasti beliau orang baik” tutur Hamira.

Untuk diketahui, program Sahabat Rakyat, merupakan kegiatan pemberian pelayanan langsung terhadap berbagai kebutuhan dasar masyarakat seperti kesehatan gratis, layanan akta kependudukan, perizinan hingga hiburan rakyat dan kegiatan keagamaan. secara umum konsep pendekatannya masih sama dengan bersilaturahmi tatap muka, bersama warga dengan Bupati dan seluruh pejabat daerah, menginap di tenda darurat yang telah disiapkan. (HMS/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.