Seorang Wartawan Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

  • Whatsapp
Jasad Demas Laira, yang ditemukan bersimbah darah.

Mateng – Editorial9 – Warga Dusun Salu, Desa Bijau, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang, pria berlumuran darah di tengah jalan, pada Rabu 19 Agustus 2020 kemarin.

Menurut Kasat Reskirm Polres Kabupaten Mateng, , Iptu Agung Setyo Negoro, mayat sesok mayat pria tersebut bernama Demas Laira (28).

Bacaan Lainnya

“Demas, diduga menjadi korban pembunuhan, ditemukan luka bekas tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya. Ada tusukan dari ketiak sebelah kiri hingga ke bagian dada. Jumlahnya kira-kira Tujuh sampai Delapan tusukan,” kata Agung, Kamis, 20/08/20.

Selain itu, ia menambahkan bahwa sebelumnya pihak kepolisian mengira Demas merupakan korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

“Namun setelah diidentifikasi, ternyata didapati bekas luka tusuk,”tambahnya.

Iptu Agung Setyo Negoro, juga menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP, pihaknya menemukan barang bukti yakni kartu identitas KTP, SIM serta Id Card media Online Kabardaerah.com dan Indometro.id milik korban.

“Selain itu, juga menemukan satu buah sepatu tanpa pasangan, yang belum diketahui pemiliknya. Kita sudah melakukan olah TKP. Belum ditemukan motif pastinya, saat ini masih kami selidiki dan memintai keterangan keluarga korban,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa setelah dilakukan proses olah TKP, jasad Demas kemudian dibawa ke RS. Satelit Mamuju Tengah, guna keperluan visum.

“Pihak keluarga, sudah mengambil jasad korban untuk dikebumikan,” tuturnya.

Sementara itu, di waktu yang sama, Redaksi Kabardaerah.com Wilayah Sulawesi Barat, Rudi Usman, mengakui jika Demas Laira, merupakan wartawan yang ditugaskan di Provinsi Sulawesi Barat dan kejadian itu pun telah disampaikan ke pimpinan umum media.

“Redaksi, akan melakukan rapat terkait kejadian ini serta pimpinan umum, juga akan menyatakan sikap,” terang Rudi Usman.(Jab/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *