Soal Issu Corona, Ketua DPRD Sulbar : Kita Jangan Panik

  • Whatsapp

Mamuju – editorial9 – Merespon adanya issu wabah penyakit virus corona, yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, termasuk di Sulawesi Barat, Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Suraidah Suhardi, angkat bicara.

Terkait wabah virus COVID-19 itu, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, menghimbau masyarakat agar tidak panik, serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Kita jangan panik, menjaga kesehatan, dengan lingkungan, makan makanan yang bergizi, terus kalau ada yang tidak terlalu penting tidak usah keluar rumah dulu, untuk menghindari virus corona yang ada diluar rumah. Jangan sampai dengan adanya issu virus corona ini, kita menjadi gusar di tengah masyarakat,” ucap Suraidah via WhatsApp, Rabu, 04/03/20.

Lebih lanjut, politisi Partai Demokrat itu juga membeberkan, bahwa dalam rangka mengantisipasi adanya warga yang terpapar corona, saat ini di Rumah Sakit (RS) Regional Provinsi Sulawesi Barat, telah disiapkan ruang isolasi.

“Jadi tidak diminta – minta, ketika ada kejadian kita sudah siap, di rumah sakit regional,” bebernya.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa dalam rangka mencegah masuknya wabah Corona di Sulawesi Barat, telah dilakukan juga beberapa cara, termasuk melakukan pemeriksaan, khususnya di Bandara.

“Tentu di bandara sudah ada juga beberapa langkah pemeriksaan. Ini menjadi pintu masuk juga ketika ke Sulbar,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.