Aksi Nyata TP.PKK Sulbar Cegah Penyebaran Covid19 di Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua TP.PKK Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, bagikan masker ke warga.

Mamuju – editorial9 – Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat, menggelar aksi bagi-bagi masker dan vitamin, kepada Jamaah, di pelataran masjid Syuhada Kabupaten Mamuju, Jum’at, 14/08/20.

Selain masjid, agenda launching gebyar pemakaian masker, sebagai upaya memutus penyebaran Covid19 tersebut, dipimpin oleh Ketua TP.PKK Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, secara Door To Door mendatangi rumah warga, untuk mensosialisasikan dan memberi pemahaman pada masyarakat, akan pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Ketua TP.PKK Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, bagikan masker dan vitamin ke jama’ah masjid suhada Mamuju.

Ketua TP.PKK Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, menjelaskan bahwa, agenda tersebut secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia.

“Launching gebyar pemakaian masker dilakukan di seluruh Indonesia dengan melibatkan seluruh tim penggerak PKK baik pusat maupun di daerah,” ucap Andi Ruskati Alibaal.

Anggota DPR-RI Dapil Sulbar, itu juga berharap dengan adanya agenda sosialisasi itu, masyarakat dapat mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan Covid19, khususnya yang menyangkut penggunaan masker.

“Dengan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, dimasa pandemi covid19 dan berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan, utamanya menggunakan masker setiap keluar rumah,” tutupnya.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar