Cegah Wabah Covid – 19, Ini Himbauan Ketua Tim PKK Sulbar

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI Andi Ruskati Alibaal.

Polewali – editorial9 – Ketua Tim PKK Provinsi Sulawesi Barat, Andi Ruskati Alibaal, mengatakan bahwa dibutuhkan peran seluruh elemen masyarakat, untuk terlibat langsung dalam menangkal virus corona (Covid – 19).

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid – 19 sehingga tak masuk di Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, menghimbau pada seluruh masyarakat, khususnya kaum Ibu – ibu, untuk menerapkan pola hidup sehat.

Bacaan Lainnya

“Kita menghimbau masyarakat, utamanya kaum ibu – ibu ini, Apa yang ada disini seperti jamu harus diminum, perbanyak wudhu, cuci tangan yang bersih, karena Sulbar ini mayoritas ummat Islam, tentunya kita wudhu. Kita berantas sama – sama,” ucap Andi Ruskati Alibaal, via telepon, Kamis, 19/03/20. Malam.

Anggota DPR – RI itu, juga mengaku sangat bersyukur lantaran hingga saat ini masyarakat di Sulawesi Barat, tidak ada yang terjangkit wabah Covid – 19.

“Alhamdulillah sampai hari ini, virus corona ini tidak ada di Sulawesi Barat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta, seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan informasi hoax, terkait keberadaan wabah covid – 19 di Sulawesi Barat.

“Jangan mendengar yang lainnya hoax itu, kalau ada di Sulawesi Barat,” tutupnya.(FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.