Diminta Kader dan DPP, Isra Resmi Kembali ke Gerindra

  • Whatsapp
Isra D.Pramulya.(Dok : Istimewa)

Mamuju – editorial9 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya, secara resmi mengeluarkan SK tentang personalia kepengurusan DPD Gerindra Sulawesi Barat.

SK.personalia kepengurusan DPD Gerindra Sulbar.

Selain tetap mempercayai Andi Ruskati Alibaal, sebagai ketua, dalam SK Nomor : 08-0141/Kpts/DPP-GERINDRA/2020, ter tanggal 03 Agustus 202, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjend Ahmad Muzani, DPP Parpol berlambang kepala burung Garuda itu, juga kembali menunjuk Isra D. Pramulya, sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sulbar, yang sebelumnya dijabat oleh amarhum Muhammad Yusuf.

Bacaan Lainnya

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulbar, Rusmin Nuryadin, mengatakan bahwa masuknya kembali Isra D Pramulya ke struktur kepengurusan, lantaran adanya permintaan dari para kader dan pengurus DPP.

“Kembalinya Isra D Pramulya ke DPD Gerindra, itu karena permintaan kader Gerindra se-Sulbar dan DPP,” ucap Rusmin, via WhatsApp, Senin, 17/08/20.

“Kami rindu sosok IDP, dengan loyalitas dan totalitasnya, yang setia bergerak untuk kemajuan dan kejayaan partai Gerindra di Sulbar. Kami berharap kembalinya IDP ke Gerindra untuk mendamping Ibu Ruskati pada momen HUT RI ke 75, semoga menjadi semangat baru, semangat perjuangan kader-kader Gerindra di tanah malaqbi, Sulawesi Barat,” sambungnya.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dalam struktur kepengurusan DPD Gerindra Sulbar, periode 2020-2025, terdapat pula nama mantan Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin.

“Salah satu tokoh sebagai pengurus yang baru bergabung adalah bapak Ismail Zainuddin mantan Sekda Sulbar,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa rencananya pelantikan pengurus DPD Gerindra Sulbar periode 2020 – 2025, akan dilaksanakan di bulan Agustus ini.

“Rencana pelantikan bulan ini, yang akan dihadiri pengurus DPP dan seluruh kader Gerindra se-Sulbar,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.