Lantunan Tahlil dan Doa Santri Warnai HUT RI ke 75 di PP Salafiyah Parappe

  • Whatsapp
Suasana tahlil dan doa bersama di PP Salafiyah Parappe.(Foto : Istimewa)

Polman – editorial9 – Pondok Pesantren (PP) Salafiyah Parappe, menggelar tahlil dan doa bersama untuk para pejuang, dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI), yang ke 75 tahun, Minggu, 16/08/20.

Agenda yang dipimpin langsung oleh pimpinan Ponpes Salafiyah Parappe, KH.Abdul Latif Busyra itu, diikuti oleh seluruh santri dan santriwati, serta dewan pengurus pondok.

Bacaan Lainnya

Sekretaris umum pengurus harian PP.Salafiyah Parappe, Syuaib, menjelaskan bahwa agenda tersebut sebagai upaya mengenang jasa para pejuang kemerdekaan RI.

“Kegiatan ini, dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa para pejuang, sekaligus bentuk kesyukuran, kita karna bisa menikmati kemerdekaan ini,”ucap Syuaib.

Syuaib juga menuturkan, bahwa selain doa dan tahlil bersama, PP Salafiyah Parappe pun menggelar sejumlah kegiatan perlombaan.

“Selain kegiatan tahlil dan doa, terdapat beberapa item kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI diantaranya upacara kemerdekaan RI dan lomba olahraga antar santri,” tutupnya.(*/MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *