Habsi – Irwan Klaim Telah Melaksanakan Amanah Rakyat

  • Whatsapp

Mamuju – Editorial9 – Pasangan Bakal Calon Bupati serta Wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Pababari (Habsi-Irwan), secara resmi mengukuhkan tim pemenangan Pilkada 2020, se Kecamatan Kalukku, Minggu, 19/01/20.

Dalam kesempatannya, Habsi Wahid, mengakui bahwa ia bersama dengan wakilnya Irwan Pababari, selama masa pemerintahannya di Kabupaten Mamuju, telah menjalankan amanah Tahun 2016 yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Habsi – Irwan sudah melaksanakan amanah 2016 yang lalu, menyelenggarakan pemerintahan, menyelenggarakan pembangunan, melaksanakan tugas kemasyarakatan, dan dirasakan langsung oleh masyarakat, yang sudah kita sumbangkan selama menjadi bupati dan wakil bupati. Bicara pendidikan, kesehatan, infrastruktur, semuanya sudah kami buktikan kepada masyarakat,” ucap Habsi.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa dari seluruh fakta atas capaiannya selama memimpin Mamuju, merupakan hal yang penting untuk direnungi oleh masyarakat, dalam menyongsong Pilkada 2020.

“Ini semua kenyataan yang perlu masyarakat renungkan, untuk apa memilih pemimpin, yang memang baru kita pikirkan, belum tentu bisa dia berbuat, seperti apa yang sudah kami lakukan,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Cawabup, Irwan Pababari, menyampaikan bahwa tim yang telah dikukuhkan tersebut, sudah sangat tepat dalam menentukan pilihannya.

“Kepada tim yang baru saja dikukuhkan telah menentukan pilihan yang tepat, masuk dalam garis perjuangan yang jelas, karena memilih pemimpin, bukan hanya persoalan suka dan tidak suka, tetapi semua adalah tanggung jawab moril, memilih pemimpin untuk masa depan agar Mamuju bisa jauh lebih baik lagi,” ungkap Irwan.

Politisi Partai Hanura itu, juga mengharapkan bahwa dengan adanya proses pengukuhan tersebut, seluruh jajaran tim dapat terlibat langsung dalam memenangkan pasangan Habsi-Irwan jilid II di Pilkada Mamuju.

“Dengan pengukuhan ini, dengan diserahkannya bendera petaka secara simbolis, kita berjuang dan kita tancapkan disudut kota dan desa, memberi kabar baik kepada setiap orang, bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki kualitas yang baik,dan memiliki kepantasan untuk diberikan amanah memimpin daerah ini,” bebernya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menuturkan, bahwa fakta sejarah dalam perpolitikan di Indonesia, kandidat petahana yang kembali berpasangan tak pernah dikalahkan.

“Sejarah perpolitikan di Indonesia jika petahana berjuang yang kedua kalinya tidak pernah terkalahkan,” tuturnya.

Mantan aktivis HMI itu, juga berjanji akan berupaya terus memberikan perubahan yang lebih baik, jika masyarakat di Kabupaten Mamuju memberikan kepercayaan pada pasangan Habsi – Irwan jilid II.

“Perubahan yang lebih baik lagi yang diinginkan masyarakat,dengan memberikan kepercayaan kepada Habsi-Irwan untuk memimpin daerah, akan kami upayakan untuk mewujudkannya,” tutupnya.(Lal/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.