Jelang Pencabutan Nomor Urut, Tina-Ado Komitmen Patuhi Aturan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Pasangan Sutinah Suhardi-Ado Mas'ud.(Dok :MP)

Mamuju – editorial9 – KPU Kabupaten Mamuju, rencananya Kamis, 24/09/20, akan melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut, untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada 09 Desember 2020 Mendatang.

Menanggapi adanya rencana itu, Calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi (Tina), mengaku akan taat terhadap aturan khususnya protokoler kesehatan pencegahan Covid19, yang diberlakukan oleh KPU selaku penyelenggara Pilkada.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita akan ada 7 mobil dan Dua puluh orang, termasuk pasangan calon.Jadi kuota untuk masuk ke tempat pencabutan nomor urut, itu cuma 20 orang sudah masuk pasangan calon dan insya Allah kita akan patuhi,” ucap Sutinah, saat press confrence, Rabu, 23/09/20.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa secara teknis, proses pemberangkatan menuju ke lokasi pencabutan nomor urut Paslon, ia bersama jajaran tim pemenangan Tina-Ado, akan berangkat dari kediaman pribadinya.

“Seperti biasa saja, kita berangkat diawali dengan doa,” bebernya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Calon Wakil Bupati, Ado Mas’ud, yang meminta seluruh jajaran tim pemenangan, untuk tetap taat pada protokoler kesehatan pencegahan Covid19 termasuk maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri.

“Dan sedari awal, Alhamdulillah pasangan Tina-Ado, selalu berupaya terus menerus mengikuti standar protokol kesehatan, yang telah ditetapkan,” ungkap Ado Mas’ud.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamuju, itu juga menghimbau pada seluruh massa pendukung, agar lebih memilih mengikuti tahapan pencabutan nomor urut, melalui aplikasi live streaming.

“Yang penting, kita manfaatkan media sosial,” pungkasnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.