PMII Sulbar Dukung Pelaksanaan Pilkada Ditengah Pandemi Covid19

  • Whatsapp
Ketua PKC PMII Sulbar, Joko Prianto.(Dok : Ist)

Polman – editorial9 – Menanggapi munculnya wacana penundaan Pilkada serentak 09 Desember 2020, lantaran wabah Covid19 kian meningkat, Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sulawesi Barat (PKC PMII Sulbar), Joko Prianto, angkat bicara.

Menurut Joko, Pilkada serentak harus tetap dilaksanakan, mengingat tahapannya telah berjalan dan pastinya pemerintah telah menyiapkan serta menimbang secara matang, agar pelaksanaan pesta demokrasi 5 tahunan itu, tetap berjalan, setelah sebelumnya diketahui beberapa waktu lalu, sempat di tunda lantaran Pandemi Covid19.

Bacaan Lainnya

“Kami mensuport seluruh stakeholder Pilkada penyelenggara Pemilu, untuk tetap harus optimis menatap pilkada serentak tahun ini, bisa berjalan dengan baik,” ucap Joko, via WhatsApp, Kamis,24/09/20.

Selain itu, ia mengajak pada seluruh elemen masyarakat, untuk tetap menjaga dan mematuhi peraturan protokoler kesehatan Covid19, yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mengingat penyebaran wabahnya terus meningkat.

“Sehingganya stakeholder penyelenggara, harus tegas dalam melaksanakan protokol kesehatan, agar tidak terjadi klaster baru yaitu klaster Pilkada,” ungkapnya.

Alumni kampus Unasman Sulbar itu, juga mengajak pada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama berdoa dan mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak, 09 Desember 2020 mendatang.

“Dan bagi para stakeholder Pilkada serentak yang bertugas, mari kita doakan agar dihindarkan dari virus Covid19,” tutupnya.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.