Menuju Musda Golkar Sulbar, Mayoritas Ketua DPD II Dukung Aras Tammauni 

  • Whatsapp
Aras Tammauni saat menerima surat dukungan dari Ketua DPD II Partai Golkar Mamuju, H.Damris.

Mateng – editorial9 – Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Aras Tammauni, menggelar pertemuan tertutup dengan seluruh ketua DPD II Partai Golkar se Provinsi Sulawesi Barat, di salah satu Rumah Makan, di Kecamatan Tobadak, Minggu, 29/03/20.

Agenda pertemuan tersebut, dihadiri oleh Ketua Golkar Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Golkar Mamuju H.Damris, Ketua Golkar Majene Lukman, Ketua Golkar Mamasa, Sudirman, Sekretaris Golkar Polman Faridudin Wahid, hadir pula ketua SC Musda Golkar Sulbar DR. Marigun Rasyid dan sejumlah panitia Musda lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan itu, seluruh ketua DPD II Partai Golkar tingkat Kabupaten yang merupakan pemilik suara pada Musda menyatakan dukungannya kepada Aras Tammauni, sebagai nahkoda baru di DPD I Partai Golkar Sulbar dan surat dukungan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua DPD Golkar Mamuju H. Damris.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mamasa, Sudirman, menegaskan Aras Tammaunni adalah calon ketua DPD I yang telah mendapat restu dari DPP, karena itu pihaknya tidak ingin bersebrangan dengan pusat sehingga dirinya memastikan akan ikut mendukung.

“Karena Uwe’ Aras telah mendapat restu DPP Golkar, maka kami di DPD kabupaten akan ikut petunjuk DPP, kami tidak berani menentang apa yang menjadi keinginan atau keputusan DPP. Kami berharap Musda Golkar secepatnya bisa dilakukan meskipun secara sederhana.”terangnya.

Menanggapi dukungan para ketua DPD II Golkar kabupaten se-Sulbar itu Aras Tammauni, mengaku sangat bersyukur dan sangat berterimakasih yang tak terhingga dan melalui momentum tersebut, ia juga menegaskan akan kesiapannya untuk memimpin Parpol berlambang Pohon beringin itu.

“Perjalanan panjang telah selesai, hal terberat dan tersulit telah saya lalui, tak ada kata-kata lain yang pantas saya ucapkan keculai syukur Alhamdulillah dan terimakasih sebesar – besarnya kepada para ketua DPD Golkar kabupaten dan pemilik suara lainnya, mari sama – sama kita besarkan Golkar di Sulbar. Golkar adalah partai besar, saya ingin Golkar menjadi pemenang kembali di Sulbar,” ungkap Aras Tammauni. (Lal/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.