Pilkada Mamuju, Ini Nomor Urut Pasangan Tina-Ado dan Habsi-Irwan

  • Whatsapp
Suasana pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.(Dok : Ist)

Mamuju – editorial9 – KPU Kabupaten Mamuju, secara resmi menggelar pencabutan nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, untuk Pilkada 09 Desember 2020 mendatang, disalah satu hotel di Mamuju, Kamis,24/09/20.

Dalam agenda tersebut, pasangan Calon penantang Sutinah-Ado Mas’ud (Tina-Ado) mendapatkan nomor urut 1, sementara petahana Habsi Wahid – Irwan Pababari (Habsi-Irwan), mendapat nomor urut 2.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hasil tersebut, Ketua tim Relawan Mamuju Keren, Hajrul Malik, mengaku bahwa nomor urut 1 yang didapatkan oleh pasangan Tina-Ado, sesuai dengan harapan yang diinginkan.

“Bahwa calon penantang itu, harus tetap didepan dan ini menggambarkan solidaritas yang digambarkan dengan persatuan, itulah kemenangan. Nomor 1 ini, menjadi perempuan Bupati pertama di Mamuju,” ucap Hajrul.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua koalisi kerakyatan, Hamzah Sula, mengungkapkan, bahwa nomor urut 2 yang didapatkan Paslon Habsi-Irwan, sudah sesuai dengan keinginan bersama, untuk melanjutkan ke periode ke Dua.

“Karena waktu sholat dzuhur, tadi saya meminta untuk mendapatkan nomor 2 ternyata betul.kenapa saya ingin nomor 2 karena saya ingin pasangan kami ini untuk melanjutkan pembangunan untuk masyarakat,” tutur Hamzah.

Untuk diketahui, Pada Pilkada Mamuju 09 Desember 2020 mendatang, pasangan Tina-Ado diusung dan didukung 11 Partai, yakni Demokrat, PDIP, PAN, PKS, Gerindra, Gelora, PKPI, PBB, Garuda,PSI, dan PKB. Sementara Habsi-Irwan, enam partai yaitu Nasdem, Golkar, Perindo, PPP, Berkarya dan Hanura.(MP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.