Tatap Pilkada Gowa, Perindo Bangun Komunikasi ke Tokoh Pemuda

  • Whatsapp

Gowa – editorial9 – Pasca keluarnya rekomendasi dukungan ke calon petahana, Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni, sebagai peserta Pilkada Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, 09 Desember 2020 mendatang, Partai Perindo terus membangun komunikasi khususnya ke tokoh pemuda.

Menurut Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Gowa, Andriyadi Dg Patompo, untuk memenangkan petahana Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL-Abd.Rauf Malaganni, banyak cara yang dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Termasuk membangun komunikasi dengan tokoh pemuda, salah satunya adalah Djaya Jumain, aktifis yang juga berdomisili di Kabupaten Gowa,” ucap Andriyadi.Dg. Patompo, melalui press rilis Djaya Jumain, Senin, 13/07/20.

Selain itu ia menambahkan, bahwa alasan utama sehingga ia menemui Djaya Jumain, karena dirinya sudah bersahabat dan mengetahui banyak tentangrekam jejak, dari pria yang akrab disapa Bang Jaju itu.

“Djaya Jumain yang akrab di sapa Bang Jaju adalah seorang sahabat yang saya kenal sebagai aktifis organisasi,LSM dan Ormas, jurnalis kameramen RCTI Makassar-Papua dan memiliki pengalaman di partai politik sebagai mantan Ketua Bappilu partai Gerindra 2014 dan wakil sekretaris Gerindra Sulsel 2018-2019,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap, Djaya Jumain, sebagai salah seorang tokoh pemuda, nantinya dapat bergabung ke Parpol besutan Harry Tanoe Soedibyo itu, dalam rangka memenangkan pasangan Adnan Purichta Ichsan YL-Abd Rauf Malaganni.

“Sebagai Tokoh Pemuda kami pasti mengharapkan Bang Jaju bergabung di Partai Perindo Gowa untuk bersama memenangkan Pasangan calon di pilkada 2020 usungan Partai Perindo Gowa,” tutupnya.

Sementara itu, Djaya Jumain saat di temui di Kantor DPP BAIN HAM – RI, mengaku tidak menolak ajakan Ketua DPD Partai Perindo Gowa Andriyadi.Dg.Patompo,

“Semuanya berjalan dinamis, tetapi semuanya harus dikomunikasikan secara kekeluargaan, agar kerja politik berjalan lancar kedepannya,”ungkap Djaya Jumain.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.