Temui Kiyai Syibli, Sutinah Minta Doa dan Restu

  • Whatsapp

Polewali – editorial9 – Bakal calon Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi, menyambangi kediaman ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Barat (PKB Sulbar) Kiyai Syibli Sahabuddin, di Mess Kampus Unasman, Polewali, Jum’at, 28/02/20.

Menurut Suntinah Suhardi, dalam agenda soangya ke Kiyai kharismatik itu, secara khusus dirinya juga meminta do’a serta restu, terkait agenda pencalonannya pada Pilkada Mamuju Tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Kita berkunjung khusus untuk meminta doa kepada pak Kiyai dalam pencalonan di Pilkada Mamuju. Beliau adalah tokoh agama kharismatik sekaligus ketua DPW PKB Sulbar,” cap Sutinah.

Mantan Kadis Perdagangan Kabupaten Mamuju itu juga menambahkan, bahwa dirinya juga menyampaikan sejumlah progres dan kondisi perkembangan terbaru jelang Pilkada Tahun 2020, di Bumi Manakarra.

“Kita diskusinya mengalir santai, beberapa hal terkait perkembangan terup date Pilkada Mamuju, gambaran progres capaian pergerakan tim, komposisi koalisi partai pendukung serta arah politik pemerintahan jika mendapat kepercayaan memimpin Mamuju,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan, bahwa secara teknis pihaknya belum berbicara tentang arah koalisi, akan tetapi putri kandung Suhardi Duka (SDK) itu, berharap besar PKB dapat bergabung dalam koalisinya yakni Mamuju keren.

“Meski secara tehnis kita belum berbicara terkait koalisi, tapi kepada beliau kita sampaikan harapan besar untuk PKB bisa bergabung dalam koalisi Mamuju Keren. Beliau hanya memberikan beberapa petunjuk dan insyaallah akan langsung kita tindak lanjuti,” tutupnya.(*/FM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.