Anggota Komisi IX DPR RI Harap Seluruh Masyarakat Ikut Vaksin

  • Whatsapp
Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Sulbar, Andi Ruskati Alibaal.(Dok : Mp)

Mamuju – editorial9 – Pemerintah sejak tanggal 13/01/2021lalu,telah memulai program vaksinasi covid19 dan berlangsung hingga saat ini.

Terkait hal tersebut, Anggota DPR-RI komisi IX,Andi Ruskati Alibaal, mengatakan bahwa program vaksinasi Covid19 merupakan hal yang sangat penting untuk terus disosialisasikan, lantaran hingga saat ini masih banyak masyarakat yang enggan dan takut divaksin.

Bacaan Lainnya

“Harapan saya, seluruh masyarakat ikut vaksin, jangan takut,” ucap Andi Ruskati, saat dikonfirmasi di Mamuju, Sabtu,05/06/21.

Selain itu ia mengungkapkan, bahwa pihaknya di DPR RI telah berkoordinasi langsung dengan Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes RI) sehingga dipastikan vaksin Covid19 aman bagi masyarakat.

Sehingga perlu memang untuk terus disosialisasikan, bahwa vaksin ini memang untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga terhindar dari virus corona,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar itu juga menuturkan bahwa program vaksinasi Covid19, merupakan langkah yang dilakukan oleh pemerintah, dalam rangka menyehatkan seluruh masyarakatnya.

“Ketika masyarakat Indonesia sehat, maka kondisi perekonomian juga akan ikut sehat,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *