Kembali Pimpin Demokrat Mamuju, Suraidah Akan Evaluasi Kepengurusan

  • Whatsapp
Suraidah Suhardi, saat menerima bendera pataka partai Demokrat, usai ditunjuk kembali memimpin DPC Demokrat Mamuju.(Dok :Ist)

Mamuju – editorial9 – Suraidah Suhardi, dipastikan kembali memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, setelah terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak.

Dalam kesempatannya, Suraidah mengaku akan melakukan perbaikan atau evaluasi struktur kepengurusan di DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, hingga ke tingkat ranting.

Bacaan Lainnya

“Terlebih dalam menghadapi verifikasi faktual. Kita akan mengevaluasi kepengurusan,” ucap Suraidah di Ball Room Hotel Srikandi Mamuju, Selasa,02/11/21.

Menurutnya, pihaknya akan melihat lebih jauh tentang evaluasi struktur ini, sebab ini juga erat kaitannya dengan upaya mengkonsolidasikan mesin partai.

“Sebab, bisa saja ada pengurus yang memutuskan mundur karena berbagai kepentingan, mendaftar di Pilkades, atau kepentingan lainnya. Itu semua yang akan kita evaluasi,” ungkap Ketua DPRD Sulbar itu.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju dua periode itu menuturkan bahwa Partai Demokrat merupakan Parpol yang terbuka. Sehingganya ia pun mengajak pada seluruh pemuda
yang selama ini aktif di berbagai organisasi kepemudaan, pergerakan, atau apapun itu untuk bersama-sama di Partai Demokrat.

“Kami terbuka, memberi ruang kepada siapapun untuk melanjutkan agenda memperjuangkan kepentingan rakyat lewat partai Demokrat ini. Kami welcome,” tutupnya.(Naff/Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *