Logos Politica: 2024 Tahun Politik Terbaik Demokrat di Majene 

  • Whatsapp
Direktur Logos Politica, Maenunis Amin. (Dok : Google)

Sulbar – editorial9 – Direktur Logos Politika Maenunis Amin, angkat bicara atas terpilihnya Andi Syukri Tammalele (AST), sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Majene periode 2021-2026, pada gelaran Muscab serentak beberapa waktu lalu.

Maenunis menilai kehadiran AST bisa menjadi magnet kembalinya dominasi Partai Demokrat di Kabupaten Majene, apalagi diperkuat dengan adanya sosok Aris Munandar, yang masuk dalam struktur pengurus teras di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Barat.

Bacaan Lainnya

“Tahun 2024, akan menjadi tahun politik terbaik Demokrat di Majene,” ucap Maenunis, saat dikonfirmasi, Sabtu, 06/11/21.

Terkhusus Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Majene 2024 mendatang, menurut Maenunis, jika pasangan AST-Aris berlanjut ke jilid II, maka sangat berpotensi akan melawan kotak kosong.

“Artinya juga, untuk Pilgub 2024 Demokrat bisa kembali mendulang kemenangan di Majene seperti tahun 2017 silam,” terangnya.

Kata Maenunis, keputusan merekrut pasangan Bupati dan Wakil Bupati dalam hal ini AST-Aris , bergabung dalam Parpol berlambang bintang mercy itu, merupakan suatu langkah yang sangat tepat. Jika Demokrat, masih akan mengusung Suhardi Duka (SDK) untuk maju di Pilgub 2024, maka Majene harus mampu menjadi kekuatan prioritas.

“Guna, menutup potensi menurunnya suara di Kabupaten Mamasa, pasca hengkangnya Ramlan Badawi dari Demokrat ke PAN,” katanya.

Lebih lanjut, secara personal Maenunis melihat, dari seluruh komposisi Ketua-ketua DPC Partai Demokrat di enam kabupaten se Sulbar, Polewali Mandar dan Pasangkayu masih akan menjadi titik lemah bagi Parpol besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“SDK, sebaiknya mendorong Demokrat Polman dan Pasangkayu, untuk bekerja lebih dini, terutama merestrukturisasi mesin politik menghadapi Pilkada 2024,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *