Percepat Penanganan Covid19, Serbuan Vaksin TNI Sasar Kelurahan Bebanga

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi Covid19, oleh Kodim 1418/Mamuju, di Kelurahan Bebanga, Sabtu, 06/11/21. (Dok : Mp)

Mamuju – editorial9 – Pelaksanaan vaksinasi Covid19 di wilayah Kabupaten Mamuju, terus dilakukan. Kali ini agenda tersebut, digelar kembali oleh Kodim 1418/Mamuju. Serbuan vaksin tersebut, dilaksanakan di Kecamatan Kalukku, Kelurahan Bebanga, dengan target peserta tidak dibatasi.

Menurut Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono, serbuan vaksinasi TNI tersebut, digelar sebagai upaya dari TNI membantu pemerintah daerah dalam rangka mempercepat penanganan pandemi Covid19. Dalam pelaksanaanya, tim vaksinator Kodim 1418/Mamuju, menyasar dua lokasi yakni Lingkungan Galung dan Ampallas.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini tim vaksinator yang sementara melaksanakan serbuan vaksin di dua lingkungan yang ada di Kelurahan Bebanga. Masyarakat antusias dalam mengikuti serbuan vaksin,” ucap Kolonel Inf Tri Aji Sartono, saat dikonfirmasi usai memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, Sabtu, 06/11/21.

Selain itu Dandim menambahkan, bahwa vaksinasi virus corona kategori usia 12 tahun ke atas, memang diperuntukkan bagi masyarakat di Bumi Manakarra, khususnya di kelurahan Bebanga. Secara tehknis, bagi warga yang ingin mendapat suntikan vaksin dapat mendaftarkan diri di RT atau langsung datang ke lokasi atau tempat berlangsungnya vaksinasi dengan membawa identitas diri, yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP). Ia pun berharap, dengan banyaknya warga yang telah divaksin, nantinya akan menciptakan herd immunity.

“Sehingga, diharapkan akan menurunkan angka kasus Covid19 di Kabupaten Mamuju,” tutupnya.(Mp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *